Mengapa kita menggunakan UPVC dari Rumah UPVC

1. Harga yang terjangkau, tetapi kualitas bagus

Karena tidak melalui sales atau kontraktor lagi,sehingga anda mendapatkan harga yang lebih murah dari di pasaran karena mendapatkan harga sales dari pabrikan langsung. Harga bisa dibandingkan dengan yang lain,kita bisa menghitungkan penawaran harganya dahulu. 

2. Bisa membuat segala macam permintaan custom (customized) jendela dan pintu

Karena pabrikan langsung,customer juga bisa membuat segala macam jenis jendela atau pintu sesuai permintaan dan kebutuhan Desain yang di inginkan, juga bisa menggunakan berbagai jenis kaca. Kita semuanya custom tidak ada yang ready stock,jadi kita membuat UPVC dengan ukuran yang akurat sehingga pas presisi di lubang yang di inginkan

3. Pembuatan nya cepat/Fast response

Kita sangat cepat sekali dalam pembuatan dan pemasangan. Kira-kira hanya membutuhkan waktu 1 minggu paling lama sampai jendela tersebut terpasang di rumah bapak/ibu.

4. Garansi

Terdapat garansi profil selama 10 tahun. Kita memang menjamin 10 tahun,itu membuktikkan bahwa profil yang kita gunakan adalah kualitas yang bagus. Profil yang kita gunakan bermerk CONCH.

5. Bahan impor

Semua bahan yang kita gunakan asli impor dari China. Untuk Profil UPVC CONCH sudah terkenal di dalam negeri atau di negara asalnya China, sehingga kualitasnya tidak diragukan lagi. Untuk semua aksesoris juga menggunakan barang import dari China.

Artikel lain

Mengapa Menggunakan UPVC

Mengapa kita menggunakan UPVC dibanding jenis jendela yang lain.

Perbedaan UPVC dan allumunium

Perbedaan UPVC dan allumunium,mengapa harus menggunakan UPVC

Yuk, Buat Rumah Lebih Cantik Dengan 8 Model Jendela Rumah Ini!

Elemen dasar dari sebuah rumah tidak bisa dipisahkan dari kehadiran pintu dan jendela rumah.