Perbedaan UPVC dan allumunium

Selamat datang,
Disini kita membahas apa saja perbedaan perbedaan antara jendela UPVC dan allumunium.

Pertama perbedaan nya dan yang paling signifikan sekali menurut saya adalah


1. Kedap suara
    UPVC sangat lebih kedap suara di banding dengan allumunium Karena untuk penyambungannya siku menggunakan teknik penyambungan welding system , U-PVC dipanaskan s/d 250° C pada titik penyambungan menjadikan jendela tersebut tidak ada celah sehingga membuat jendela tersebut lebih kedap suara. Kemudian bahan material khusus karet profilnya mempunyai tempat khusus sehingga tidak rengang kendor seperti yang terjadi di bahan material alumunium dan terdapat pada kusen maupun di daunnya. 
sedangkan allumunium hanya di tempel biasa saja jadi pasti ada celah,dan suara kalau ada celah sedikit saja pasti berbeda di banding tidak ada celah
kemudian Jendela UPVC juga di buat sedemikian rupa design kusen dan daun nya sehingga menyatu dan saling menutupi.


2. Tidak memuai dan Menyusut
   UPVC tidak memuai dan menyusut di cuaca apapun,berbeda sekali dengan allumunium yang bisa memuai apabila cuaca sangat panas dan menyusut apabila cuaca dingin sehingga jendela akan susah di gerakkan apabila memuai


3. Harga
   Karena kita menjual UPVC tanpa sales sehingga harga yang customer dapatkan pasti jauh lebih murah di banding yang lain,dan bahan yang kita gunakan adalah CONCH,bahan tersebut sudah terkenal dengan kualitasnya bisa di bilang no.1 dari china. Sehingga bila dibandingkan harganya dengan allumunium yang mahal,harga kita jauh lebih murah di banding allumunium tetapi kualitas UPVC tetap di atas allumunium, Kalau di bandingkan dengan Allumunium kualitas bawah harga upvc kita mungkin bsa lebih mahal sedikit,tetapi kualitas sangat jauh di banding UPVC dan allumunium. Sekarang sudah banyak juga perumahan menengah ke bawah menggunakan UPVC karena harganya yang terjangkau.

Artikel lain

Yuk, Buat Rumah Lebih Cantik Dengan 8 Model Jendela Rumah Ini!

Elemen dasar dari sebuah rumah tidak bisa dipisahkan dari kehadiran pintu dan jendela rumah.

6 Ide Kusen Jendela Kamar Inspiratif Buat Rumahmu

Bila kamu sedang mencari inspirasi ide kusen jendela kamar untuk rumah sederhana, kami punya beberapa inspirasi buat kamu!

Mengapa kita menggunakan UPVC dari Rumah UPVC

Rumah UPVC menjual Jendela dan kusen pintu UPVC,mengapa kita harus menggunakan UPVC dari Rumah UPVC